Ditahan Persela, Pelatih Persib Tetap Apresiasi Kinerja Pemainnya - LIPUTAN SURYA69

Breaking

LIPUTAN SURYA69

Berita terkini dan seputar Indonesia

situs judi online

Minggu, 02 Desember 2018

Ditahan Persela, Pelatih Persib Tetap Apresiasi Kinerja Pemainnya

Ditahan Persela, Pelatih Persib Tetap Apresiasi Kinerja Pemainnya



Liputan Surya69 - Persib Bandung gagal meraih poin penuh pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2018, tepatnya ketika bertemu dengan Persela Lamongan. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya itu, Maung Bandung –julukan Persib– harus puas mengakhiri laga dengan skor 1-1.


Melihat hasil itu, pelatih Persib, Mario Gomez, sebenarnya sangat kecewa. Ia merasa bahwa Persib pantas menang di laga itu apalagi jika melihat permainan anak didiknya. Akan tetapi nasi sudah menjadi bubur, walau ia kecewa tetapi Gomez tetap mengapresiasi kinerja para pemainnya.


Pelatih asal Argentina itu menilai bahwa Persib tidak bisa menang saat bertemu dengan Persela karena buruknya penyelesaian akhir. Padahal banyak kesempatan yang tercipta di sepanjang 90 menit waktu pertandingan berjalan.

“Kita tidak bisa memanfaatkan beberapa peluang. Sayangnya kita gagal membuatnya menjadi gol, Satu poin, it’s oke meskipun kami telah mencoba untuk merebut tiga poin,” ucap Gomez, seperti dilansir dari laman resmi Persib.


Dengan hasil seri itu, kini Persib bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2018. Dengan begitu kesempatan Jonathan Bauman dan kawan-kawan untuk mengakhiri kompetisi musim di urutan kedua pun lenyap sudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar