iPhone XS, XS Max dan XR Bakal Masuk Indonesia - LIPUTAN SURYA69

Breaking

LIPUTAN SURYA69

Berita terkini dan seputar Indonesia

situs judi online

Minggu, 02 Desember 2018

iPhone XS, XS Max dan XR Bakal Masuk Indonesia

iPhone XS, XS Max dan XR Bakal Masuk Indonesia



Liputan Surya69 - Kabar gembira untuk para pengemar iPhone di Indonesia yang sudah tidak sabar menggenggam produk smartphone terbaru buatan Apple. Dikarenakan, tiga model iPhone terbaru, XS, XS Max, dan XR akan segera dirilis di Indonesia.


PT Teletama Artha Mandiri (TAM) mengumumkan ketiga smartphone mulai dijual di Indonesia 14 Desember 2018. Konsumen bisa mendapatkan trio iPhone tebaru di jaringan ritel Erajaya Group, induk PT TAM yang ada di Indonesia, mulai dari Ibox, Erafone, hingga Urban Republic. Selain itu, ketiga Iphone terbaru juga tersedia di rekanan ritel Infinite, Story-i, dan ME Gallery.

TAM juga membuka pintu pemesanan iPhone terbaru mulai 7 Desember 2018. Walau demikian, belum ada kepastian harga ketiga smartphone terbaru besutan Apple itu di Tanah Air. Namun, di pasar global, Iphone XS dibanderol sekitar Rp14,3 juta, Iphone XS Max Rp15,8 juta, dan Iphone XR Rp10,7 juta.


iPhone XS dan Iphone XS Max mempunyai spesifikasi sama. Perbedaannya terletak pada besaran layar ponsel. iPhone XS memiliki layar berukuran 5,8 inci. Sedangkan ukuran layar Iphone XS Max jauh lebih besar, yaitu 6,5 inci.

Fitur terbaru yang disematkan Apple pada kedua smartphone itu yakni adanya slot dua kartu SIM. Selama ini, Apple hanya menyediakan satu slot kartu pada smartphone buatannya. Sementara model Iphone terbaru ini memungkinkan penggunaan gabungan SIM fisik dan e-SIM.

Sementara iPhone XR adalah versi termurah dibandingkan dengan dua Iphone terbaru lainnya. Smartphone ini menggunakan layar LCD dan kamera single. Selain itu, ponsel ini juga tidak mempunyai fitur 3D touch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar