Menakjubkan, Ini Penampakan Bulan dari Jarak Dekat - LIPUTAN SURYA69

Breaking

LIPUTAN SURYA69

Berita terkini dan seputar Indonesia

situs judi online

Senin, 03 Desember 2018

Menakjubkan, Ini Penampakan Bulan dari Jarak Dekat

Menakjubkan, Ini Penampakan Bulan dari Jarak Dekat



Liputan Surya69 - Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional Amerika (NASA) sudah berhasil merekam penampakan bulan dari dekat. Gambar permukaan kawah bulan itu diambil pada 3 November 2018 oleh NASA Lunar Reconnaissance Orbiter , yang sudah mengitari bulan sejak 2009.


Kawah tersebut tampaknya terbentuk kurang dari 100 juta tahun.

"Lihatlah kawah ini, beberapa mungkin mengatakan mereka melihat lubang di tanah," kata perwakilan Arizona State University, yang menjalankan tiga kamera di Lunar Reconnaissance Orbiter.


Dia menambahkan, "Cobalah untuk melihatnya, bagaimanapun saat Neil Armstrong melihat Bulan dengan keindahan yang luar biasa seperti yang dikatakan astronot pada momen bersejarahnya pada tahun 1969."

Kawah ini sedikit lebih dari satu mil (1,8 kilometer) melintang dan berada di sepanjang dinding kawah yang lebih besar dan lebih tua, yang disebut Hedin.

Kemudian, di sisi barat bulan yang dekat dengan wilayah di mana dekat dan jauh bulan bertemu. Garis-garis gelap memancar keluar dari tanda kawah ejecta tahap akhir yang mendarat di akhir peristiwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar