Sarri: Kante Pemain Penting untuk Chelsea - LIPUTAN SURYA69

Breaking

LIPUTAN SURYA69

Berita terkini dan seputar Indonesia

situs judi online

Sabtu, 24 November 2018

Sarri: Kante Pemain Penting untuk Chelsea

Sarri: Kante Pemain Penting untuk Chelsea



Liputan Surya69 - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, buka suara mengenai keputusan NGolo Kante yang baru-baru ini memperpanjang kontraknya di tim berjuluk The Blues tersebut. Sarri menyambut positif keputusan itu karena menurutnya Kante adalah pemain yang penting untuk Chelsea.


Beberapa hari lalu, Kante menandatangani kontrak baru bersama Chelsea. Ia memastikan diri akan memperkuat Chelsea dalam lima tahun ke depan. Kepastian Sarri berada di Stamford Bridge hingga 2023 sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak Chelsea.


Sarri sendiri merasa begitu bahagia mendengar kabar tersebut. Sebab, bagi Sarri, Kante tidak hanya sekadar pemain penting untuk Chelsea, tetapi juga sebagai pihak yang sangat menentukan hasil di setiap laga. Setelah memastikan Kante terus memperkuat Chelsea hingga lima tahun ke depan, Sarri pun optimis hasil manis akan terus diraih tim yang baru dilatihnya tersebut.

"N'Agolo (Kante), bagi kami, bukan hanya pemain penting. Dia pemain yang menentukan bagi kami. Jadi, saya sangat senang dengan kontrak baru ini. Jelas, dia juga merasa sangat dan itu adalah berita yang sangat penting menurut saya,” ujar Sarri.


“Saya pikir dia adalah pemain yang sangat profesional, sangat profesional di lapangan dan di luar lapangan. Dia sangat penting bagi kami dalam fase bertahan, tetapi dia meningkat dalam gerakan ofensif. Sekarang, dia harus meningkat terus meningkat. Dia bisa mencetak gol lebih banyak lagi,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar