Ponsel Lipat Oppo Meluncur Februari 2019? - LIPUTAN SURYA69

Breaking

LIPUTAN SURYA69

Berita terkini dan seputar Indonesia

situs judi online

Jumat, 30 November 2018

Ponsel Lipat Oppo Meluncur Februari 2019?

Ponsel Lipat Oppo Meluncur Februari 2019?



Liputan Surya69 - Beberapa vendor sudah berlomba-lomba untuk meluncurkan ponsel lipat terbaru. Sebut saja, Royole Corporation, Samsung, Huawei, Xiaomi, Apple dan kali ini Oppo. Hal tersebut diketahui dari seorang manajer produk untuk perusahaan tersebut.


Ia mengkonfirmasi kepada situs teknologi Belanda Tweakers bahwa Oppo akan memperkenalkan ponsel lipat dalam ajang Mobile World Congress (MWC) pada bulan Februari 2019.

Namun sayangnya untuk saat ini belum ada rincian atau bahkan tepatnya tanggal rilis perangkat tersebut. Jadi, kemungkinan ini baru perangkat prototipe dan belum siap untuk dijual.


Perusahaan sudah mematenkan sejumlah desain ponsel yang bisa dilipat selama beberapa tahun terakhir, termasuk perangkat yang melipat ke luar dua kali lipat menjadi tiga kali lipat ukuran layarnya.

Sebelumnya, Samsung sudah memamerkan ponsel lipat pertama dengan layar Infinity Flex yang diperkirakan akan dijual pada Maret 2019. Huawei dilaporkan merencanakan peluncuran telepon lipat sendiri sebelum itu. Lalu, baik Lenovo maupun Xiaomi juga sudah menggoda pengguna dengan prototipe ponsel lipat.

Paling pentingnya lagi, Google sudah memberikan restu kepada gelombang datang perangkat yang bisa dilipat ini dengan dukungan resmi di Android untuk mengubah tampilan mereka. Apakah ponsel lipat akan berubah menjadi tren smartphone selanjutnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar