Pelatih Lyon Berharap Kejadian di Markas Man City Bisa Terulang Kembali - LIPUTAN SURYA69

Breaking

LIPUTAN SURYA69

Berita terkini dan seputar Indonesia

situs judi online

Selasa, 27 November 2018

Pelatih Lyon Berharap Kejadian di Markas Man City Bisa Terulang Kembali

Pelatih Lyon Berharap Kejadian di Markas Man City Bisa Terulang Kembali



Liputan Surya69 - Pelatih Olympique Lyon, Bruno Genesio, berharap bahwa pertandingan timnya melawan Manchester City pada matchday kelima Grup H Liga Champions 2018-2019, Rabu 28 November 2018 dini hari WIB bisa berakhir manis. Ia menginginkan hasil seperti ketika pertemuan pertama mereka pada September 2018 lalu bisa terulang, di mana Les Gones meraih kemenangan 2-1 atas Man City.


Genesio tahu betul bahwa mengalahkan tim sekelas Man City adalah perkara yang sulit. Ia menyebut timnya sangat bersyukur pernah menang 2-1 atas The Citizens, apalagi laga itu berlangsung di Etihad Stadium. Padahal di atas kertas, Genesio paham bahwa komposisi pemainya kedua tim sangat jauh berbeda.


Akan tetapi, Genesio percaya bahwa Lyon bisa mengulangi kemenangan saat di pertemuan pertama mereka. Ia yakin Nabil Fekir dan kawan-kawan bisa mengeluarkan permainan terbaiknya supaya bisa menang atas Man City. Apalagi pada laga nanti, Lyon akan didukung langsung oleh para suporternya.

“Kami akan menghadapi tim yang sangat superior untuk apabila melihat di atas kertas. Akan tetapi seperti yang sudah Anda lihat di pertemuan pertama, kami mampu menang dan saya pun berharap kejadian itu bisa terulang kembali nanti,” terang Genesio.


“Saya akan mengatakan kepada tim saya untuk mengeluarkan permainan terbaik mereka, bila perlu harus 150%,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar