Rilis 11 Desember, Bocoran ZenFone Max Pro M2 - LIPUTAN SURYA69

Breaking

LIPUTAN SURYA69

Berita terkini dan seputar Indonesia

situs judi online

Kamis, 06 Desember 2018

Rilis 11 Desember, Bocoran ZenFone Max Pro M2

Rilis 11 Desember, Bocoran ZenFone Max Pro M2



Liputan Surya69 - Vendor asal Taiwan, Asus mengumumkan rencananya untuk meluncurkan ponsel mid-range terbaru Zenfone Max Pro M2 pada 11 Desember 2018 di Indonesia dan India. Perangkat ini akan menjadi penerus Zenfone Max Pro M1 yang meluncur pada 2017.


Walaupun belum dirilis ZenFone Max Pro M2 sudah mengalami kebocoran besar selama beberapa minggu. Perusahaan ini dikabarkan menjanjikan fitur terbaik di kelasnya seperti Corning Gorilla Glass 6 terbaru untuk ketahanan layar, prosesor Qualcomm Snapdragon tercepat di segmennya.

Kemudian, sensor kamera Sony terbaik di kelasnya untuk fotografi dan baterai kapasitas terbesar, yang diklaim perusahaan bisa mendukung perangkat selama lebih dari dua hari.

Lengkapnya lagi, ponsel kabarnya akan diluncurkan dalam berbagai varian RAM dan penyimpanan dengan harga sedikit lebih tinggi dari pendahulunya.


Smartphone ini juga diperkirakan akan menampilkan layar notch IPS LCD 6,3 inci dengan bezel tipis di bagian bawah. Smartphone ini juga bisa didukung oleh prosesor Snapdragon 660.

Dari sisi kamera, diharapkan hadir dengan sendor 12MP + 5MP dibagian belakang. Kemudian, di bagian depan, smartphone ini diperkirakan hadir dengan kekuatam 13MP. Perangkat ini dapat menggunakan baterai besar 5000mAh dan bisa berjalan di Android 8 Oreo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar