Mbappe: Hazard adalah Pemain Terbaik yang Pernah Saya Hadapi - LIPUTAN SURYA69

Breaking

LIPUTAN SURYA69

Berita terkini dan seputar Indonesia

situs judi online

Kamis, 06 Desember 2018

Mbappe: Hazard adalah Pemain Terbaik yang Pernah Saya Hadapi

Mbappe: Hazard adalah Pemain Terbaik yang Pernah Saya Hadapi



Liputan Surya69 - Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, menyebut Eden Hazard sebagai pemain terbaik yang pernah ia hadapi pada tahun ini. Mbappe mengaku terkesan dengan permainan pemain berpaspor Belgia tersebut dalam mengolah kulit bundar.


Rasa kagum Mbappe muncul terhadap Hazard saat keduanya bertemu di semifinal Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Prancis dan Belgia. Meski Prancis mampu mengalahkan Belgia, namun Mbappe tidak menyangkal jika performa Hazard pada laga tersebut benar-benar memukau.


Pemain berusia 19 tahun itu mengaku sangat kagum dengan kecepatan yang dimiliki Hazard. Ia juga memuji permainan pemain Chelsea tersebut yang tidak pernah bermain dengan ego dan selalu bersedia memberikan bola kepada rekan setimnya.

“Dia (Hazard) adalah pemain terbaik yang pernah saya hadapi pada tahun ini dan membuat saya terkesan. Bersama Belgia, di semifinal Piala Dunia, dia sangat mengesankan. Ketika dia mengoper bola, dia melakukannya dengan tanpa keraguan,” ujar Mbappe.


“Saya kadang-kadang berada di lima meter darinya dan saya kagum dengan kecepatan eksekusinya, dengan bola selalu menempel ke kakinya sepanjang waktu dan terus menerus memproses informasi yang ada di kepalanya. Tidak ada ruang yang tidak dia lihat,” tambahnya.

Mbappe sendiri baru-baru ini dinobatkan sebagai pemenang trofi Kopa untuk pemain terbaik dunia di bawah usia 21 tahun. Sementara ia juga menempatkan diri di posisi keempat dalam perebutan trofi Ballon dOr 2018 setelah membawa kesuksesan untuk PSG dan Timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar