Apple Watch Series 4 Hadirkan Fitur Monitor Detak Jantung - LIPUTAN SURYA69

Breaking

LIPUTAN SURYA69

Berita terkini dan seputar Indonesia

situs judi online

Sabtu, 08 Desember 2018

Apple Watch Series 4 Hadirkan Fitur Monitor Detak Jantung

Apple Watch Series 4 Hadirkan Fitur Monitor Detak Jantung



Liputan Surya69 - Fitur monitor detak jantung atau elektrokardiogram (EKG) sudah rilis secara resmi di Apple Watch Series 4.


Jam tangan pintar yang dirilis pada September lalu ini didukung WatchOS, mempunyai layar yang lebih besar dan memiliki fitur monitor jantung (EKG).

Untuk menggunakan fitur ini, Anda harus membuka aplikasi kesehatan di ponsel Anda terlebih dahulu, lalu mengatur fitur EKG yang terdapat di jam dan menaruh jari telunjuk Anda pada bagian control yang terletak disamping jam tersebut selama 30 detik.



Jam pintar ini kemudian bertindak seperti EKG single-lead yang membaca irama jantung Anda dan merekamnya ke aplikasi kesehatan di ponsel Anda. Dengan begitu Anda bisa membuat laporan dalam bentuk PDF dan dikirimkan ke dokter Anda.

Smartwatch ini memeriksa ritme jantung Anda setiap dua jam atau lebih. Jika terdapat lima pemberitahuan berturut-turut yang terlihat tidak normal, itu memungkinkan jam tangan tersebut mengingatkan Anda untuk segera menghubungi dokter.


Fitur EKG digunakan saat Anda merasakan sesuatu yang tidak normal dalam tubuh Anda, kemudian Anda hanya cukup membagikan laporannya ke dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar