Saingi Samsung, Sony Bikin Ponsel Lipat dengan Layar Transparan - LIPUTAN SURYA69

Breaking

LIPUTAN SURYA69

Berita terkini dan seputar Indonesia

situs judi online

Selasa, 04 Desember 2018

Saingi Samsung, Sony Bikin Ponsel Lipat dengan Layar Transparan

Saingi Samsung, Sony Bikin Ponsel Lipat dengan Layar Transparan



Liputan Surya69 - Ponsel lipat memang kelihatannya akan menjadi salah satu teknologi masa depan yang populer. Dikarenakan beberapa vendor sudah berencana untuk menggarap ponsel itu tahun depan. Bahkan, dua perusahaan Royole Corporation dan Samsung sudah memperkenalkan ponsel lipat mereka ke publik.


Sekarang giliran vendor raksasa asal Jepang, Sony yang juga berencana meluncurkan ponsel lipatnya. Menariknya, ponsel tersebut akan berbeda dengan dua ponsel lipat yang sudah diperkenalkan. Ponsel lipat milik Sony akan mempunyai layar transparan.


Hal itu terlihat dari paten Sony yang  menunjukkan perangkat dengan dua layar yang bisa disetel menjadi transparan. Saat ini, teknologi ini mungkin benar-benar jauh dari jangkauan, kecuali pengguna memakai Headset Virtual Reality menjalankan game berbasis Black Mirror, namun masih menjanjikan untuk melihat perusahaan seperti Sony sudah mengerjakannya.

Tetapi sayangnya sampai sekarang ini belum ada kabar resmi kapan perangkat itu akan meluncur dan seperti apa spesifikasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar